Cara Install Antivirus Smadav Terbaru 2018

Hasil gambar untuk smadav

azzikobagas21.blogspot.com - Assalamu'alaikum Warokhmatullahi Wabarokatuh teman teman semuanya, seperti yang sudah tertera di judul kali ini saya akan memberitahu bagaimana cara menginstall antivirus smadav versi 2018, sebenarnya smadav 2018 dan generasi sebelumnya sama hanya perbedaan ada di tampilan dan beberapa fitur antivirus lainnya. Langsung saja tanpa ba bi bu lagi kita praktek bagaimana cara menginstall antivirus smadav 2018 ini.
Alat dan bahan yang dibutuhkan : - Aplikasi smadav versi 2018
                                                       - Seperangkat PC
Langsung saja kita ke langkah langkahnya :

1. Buka aplikasi smadavnya lalu klik/pilih run


2. Setelah kita klik run akan ada pilihan antara yes atau no, jika yes maka kita akan lanjut ke tahap berikutnya tapi jika kita no maka instalasi batal/tidak jadi
3. Setelah itu kita akan dihadapkan pilihan untuk memilih bahasa, karena saya orang Indonesia maka saya menggunakan bahasa Indonesia, lalu klik OK


4. Lalu kita akan menjumpai ucapan selamat datang dari smadav kita cukup pilih lanjut saja


5. Setelah itu kita akan menjumpai halaman lisensi, jika kita memilih saya setuju berarti kita menyetujui semua persyaratan yang diberikan oleh smadav, jika tidak setuju maka instalasi tidak dapat dilakukan, karena kita akan menginstal berarti kita memilih saya setuju lalu klik lanjut


6. Setelah itu kita akan dihadapkan dengan pilihan tambahan dimana disini terdapat pilihan buat ikon di dekstop dan izinkan pengiriman statistik atau sama saja ketika ada versi terbaru dari smadav maka akan update otomatis, cukup klik lanjut


7. Setelah itu kita klik pasang karena kita akan memasang aplikasinya


8. Instalasi sudah selesai, namun masih ada pilihan jalankan smadav yang berarti kita akan menjalankan smadav, untuk ini kalian bebas memilih boleh diisi boleh tidak


Selesai teman teman sesi instalasi smadav kali ini jika banyak kekurangan saya minta maaf karena saya hanyalah manusia biasa yang penuh dengan salah

Wassalamu'alaikum Warokhmatullahi Wabarokatuh

Comments

Popular posts from this blog